Adupoker88 | Davor Suker Memprotes Keras Simbol Nazi

Davor Suker Memprotes Keras Simbol Nazi

Davor Suker Memprotes Keras Simbol Nazi

Adupoker88 – Presiden Federasi Sepak Bola Krosia (HNS) Davor Suker, mengecam keras adanya tindakan rasialis kepada laga melawan Italia. Di kontes tersebut ada simbol Nazi yg terhampar terang di Stadion Poljud.

Aksi tak terpuji pendukung Kroasia bukanlah mula-mula kali terhadap Italia. Pada Awal Mulanya ulah pendukung Kroasia pernah melempar kembang api waktu mengadapi Italia di laga Kelompok H kualifikasi Piala Eropa 2016 terhadap bln April.

Akibat kejadian tersebut UEFA menjatuhkan sanksi larangan tidak dengan penonton buat negeri Balkan tersebut. Tidak Cuma itu asosiasi teratas sepak bola Eropa itu memberikan denda se besar 50 ribu euro atau setara Rupiah 750 juta.

“Luar biasa tampil tidak dengan penonton. Ini kejuaraan utama bagi Italia & Kroasia, sehingga aku harap ke-2 tim lolos ke Piala Eropa. Kami punyai masalah ini, dimana fans tak menghormati peraturan,” kata Suker dikutip dari Football Italia.

“Kami dapat berkata berkaitan itu lambang swastika besok. Apakah aku beram? Tentu,” tambah legenda timnas Kroasia zaman 1990-an tersebut.

Pada Awal Mulanya HNS lewat juru bicaranya Tomislav Pacak, sudah memberikan penyataan pada publik atas insiden tersebut. “Kami meminta maaf pada seluruh penonton yg menonton melalui tv, kami pun meminta maaf terhadap ke-2 tim & para tamu dari Italia atas munculnya simbol Nazi.”

AduPoker88